Kamu Harus Tahu Hal Baik dari Seorang Bad Girl

Hal Baik Dari Seorang Bad Girl

Menjadi Bad Girl gak berarti selalu buruk kok. Meskipun mereka identik dengan hal-hal gak baik, tetap saja ada beberapa hal yang bisa kamu pelajari dari mereka. Jadi, kalau kamu mengaku perempuan baik-baik dan gak mau dianggap bad girl, setidaknya kamu bisa mencuri dan meniru beberapa hal baik dari mereka yang bisa membuatmu jadi lebih baik lagi!

Gak Berpura-pura

Bad girl kadang sering bersikap gak sopan, dan itu mungkin yang terlihat di matamu. Tapi apa yang gak kamu sadar, mereka cuma gak mau berpura-pura menyukai dan ingin menjalankan sesuatu. Mereka cuma jadi dirinya, hidup untuk apa yang diinginkannya, dan menjalankan segala hal atas dasar kemauannya tanpa memedulikan anggapan orang lain.

Menjaga Penampilan

Bad girl punya daya tarik sendiri yang membuat orang lain selalu mencuri pandang ke arahnya.Entah itu dari caranya berpenampilan, atau bahkan gerak-geriknya. Tahu apa yang jadi rahasia mereka? Karena mereka selalu menjaga penampilannya sehingga tetap merasa nyaman dan percaya diri. Mereka gak selalu berpakaian terbuka kok, dan kamu bisa meniru yang satu ini. Pada akhirnya, caramu mengaggap dirimulah yang akan membuatmu tampak seksi dan menarik orang lain.

Bertualang dan Melakukan Hal Menantang

Bad girl gak berminat menahan dirinya melakukan suatu hal, apalagi untuk sesuatu yang dipastikan akan membuatnya senang. Inilah yang kadang membuatnya berada di luar batas dan seringkali disebut sembrono. Meski begitu, kamu perlu tahu bahwa ada banyak hal yang bisa kamu dapat ketika kamu mau berpetualang mencoba sesuatu yang baru. Karena inilah yang akan membangkitkan gairah hidupmu.

Mandiri dan Punya Keyakinan

Bad girl punya kepercayaan diri yang tinggi sehingga membuatnya mampu menjalankan dan meraih sesuatu tanpa bantuan orang lain. Mereka menentukan sendiri apa yang mereka yakini, dan termotivasi untuk itu. Gak ada seorang pun yang bisa mengubah tekadnya sehingga gak ada apapun yang mampu menghalangi niat dan mimpinya.

Jadi Diri Sendiri

Setiap orang punya keyakinan mengenai segala hal dalam dirinya, tapi hanya segelintir orang yang bisa menutup telinga dari ocehan orang lain dan menjalankan apa yang baik menurutnya. Bad girl pun melakukan hal ini. Mereka merasa gak perlu mengikuti aturan jika itu gak sesuai dengan dirinya, dan mereka berani mengambil langkah. Bukan karena ingin menentang semata, tapi karena mereka sangat menghargai keyakinan diri, sekaligus keinginannya.

Kejujuran Itu Relatif, Tapi Mereka Bicara Fakta

Perempuan yang baik pasti akan berlaku baik dan mencoba menyamankan orang lain sebagaimana mestinya. Tapi bad girl tidak selalu. Di satu sisi ini bisa jelek, tapi bisa bagus juga. Bukan berarti bad girl selalu jujur, tapi ketika kamu menyampaikan fakta yang buruk dibanding menutupi kenyataan tanpa memerhatikan perasaan orang lain, kadang itu ada baiknya, terutama untukmu, dan orang lain juga saat dia mengerti sisi baiknya.

Berani Bilang “Tidak”

Bad Girl tahu apa yang ingin dilakukannya, tanpa harus diminta, apalagi disuruh. Keras kepala atau gak sopan, terserah orang mau bilang apa. Setidaknya, orang lain tahu mereka gak bisa bertindak seenaknya apalagi mencoba mengambil alih dan menguasainya, karena gak ada siapa pun yang berhak atas dia selain dirinya.

Gak Menunggu Keajaiban

Mereka paham pada fakta kehidupannya, juga pada dirinya sendiri. Mereka pun tahu sesuatu gak akan terwujud jika bukan dirinya yang mengusahakan. Jika ada yang membantu, maka akan sangat baik. Tapi jika tidak, sama sekali bukan masalah. Karena mereka juga gak mengharapkan sesuatu yang berlebihan, apalagi keajaiban yang datangnya dari orang lain.

Nah Girls, gak segalanya tentang bad girl adalah hal buruk kan? Jadi tunggu apalagi untuk menjadi lebih baik dengan mencuri banyak kebaikan yang bisa kamu dapat dari seorang bad girl!?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama